Cara Pendaftaran Vtube

Hi, guys jadikan handphone mu sebagai penghasilan. Hanya dengan menonton video anda bisa dibayar. Anda akan dibayar minimal 12$/40 hari. PT. Future View Tech adalah salah satu perusahaan baru yang ada di Indonesia yang baru di rilis dan terbit di Indonesia 2020 ini. PT. Future View Tech atau lebih dikenal masyarakat dengan nama vtube. Berdasarkan informasi dari diskominfo bahwa peruasahaan ini terdaftar di diskominfo pada maret 2020. Sekarang sudah ada lebh dari 2 juta member yang sudah mendaftar. Tunggu apa lagi selagi ada kesempatan buruan daftar. Cara daftar vtube sangat gampang dan tidak perlu biaya hanya modal kuota internet saja. Berikut langkah-langkah yang dilakukan untuk mendaftar.

  1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi telegram dan Vtube Indonesia (Telegram untuk mendaptkan kode OTP, anda bisa mendownload di play store dan pastikan aplikasinya adalah aplikasi yang sah bukan duplikat)
  2. Instal Telegeram dan Vtube Indonesia
  3. Setelah terinstal, buka aplikasi telegram anda dan daftar dengan nomor HP dan Nama Anda (ingat nomor yang digunakan untuk daftar telegram sama dengan nomor yang digunakan untuk daftar di vtube)
  4. Setelah anda selesai daftar di telegram dan akun sudah siap digunakan silakan lakukan pencarian di telegram dengan nama Vtube Otp1
  5. Setelah muncul klik Vtube OTP1 dan anda akan dibawa ke dalam tampilan OTP nya, kilik register dan dibawahnya akan muncul tulisan send your contact klik dan selesai.
  6. Sekarang selanjutnya anda buka aplikasi vtube anda pilih register new di bagian paling bawah aplikasi.
  7. Isikan nomor handphone anda dengan jangan pakai 0, kemudian buat password anda dan konfirmasi password (password harus privasi jangan berikan ke orang lain).
  8. Selanjutnya request OTP, kode OTP akan dikirimkan ke telegram anda, masukkan kode yang dikirimkan
  9. Setelah itu isikan kode captcha perhatiakan huruf besar dan kecil karena itu sangat berpengaruh

Klik di term and condition baca dan setelah itu klik tanda panah disebelah term and condition untuk menyelesaikan pendaftaran.

Anda sudah terdaftar apabila perintah nya adalah your phone is ready exist. Dan kembalikan aplikasi sperti semula.

Catatan jika belum terdaftar atau kode tidak bisa silakan request kode baru dan ulangi langkah verifikasi kode otp nya (usahakan dengan waktu yang secepatnya untuk verifikasi kode)

                Jika anda membutuhkan bantuan untuk mendaftar silakan kontak saya di https://wa.me/6282332938579

Setelah langkah diatas selesai maka bukan berarti sudah siap untuk menghasilkan dan sudah selesai mendaftar, tapi tenang jangan panic.

Langkah selanjutnya adalah

  1. Masuk ke aplikasi vtube dan masukkan nomor handphone dan password anda yang telah anda daftarkan tadi.
  2. Setelah masuk klik di me dan disudut kanan atas ada gear/pengaturan dan klik itu ubah foto profil anda dan nick name (nama panggil) setelah itu kembalikan lagi.
  3. Kemudian klik di me dan scrool ke bawah klik di verification untuk memverifikasi akun anda
  4. Isikan Nama Lengkap dan NIK, isikan kode referral dengan 2557187 jangan sampai salah.
  5. Setelah itu tunggu 1-2 hari kerja untuk memverifikasi akun anda dan setelah diverifikasi anda sudah siap untuk menghasilkan uang hanya nonton video saja.

Published by Aprian Tel

Hi guys, welcome to my blog, hope you fun to enjoy my blog. Let's coneected.

Leave a comment